Usul SLKS Priode 2 Tahun 2021

Sehubungan dengan diberlakukannya integrasi Sistem Informasi Online Layanan Administrasi (SIOLA) dengan e-Satyalancana Karya Satya oleh Kementerian Dalam Negeri dalam proses pengusulan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Pemerintah Daerah, maka berikut ini kami sampaikan tata cara pengusulan untuk periode 2 Tahun 2021.

A. Waktu :
• Untuk periode 2 Tahun 2021 akan dibuka mulai tanggal 16 April 2021 sampai 30 April 2021.

B. Kelengkapan Berkas :

  1. Daftar Riwayat Hidup Singkat (ditandatangani yang bersangkutan dan diketahui oleh Pimpinan SKPD / Pejabat diatasnya minimal Eselon II)
  2. SK CPNS (dilegalisir minimal pejabat Eselon II)
  3. SK Pangkat Terakhir (dilegalisir minimal pejabat Eselon II).
  4. SK Jabatan Terakhir (dilegalisir minimal pejabat Eselon II).
  5. Surat Keterangan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin (ditandatangani oleh Pimpinan SKPD / Pejabat diatasnya minimal pejabat Eselon II)

Seluruh berkas (Poin (1) sampai dengan poin (5) tersebut di scan sesuai urutan diatas dan digabungkan menjadi 1 (satu) file PDF kemudian diberi nama file NAMA_PENGUSUL_NIP.pdf.

Catatan Pejabat legalisir dan penandatanganan Daftar Riwayat Hidup dan Surat Keterangan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin :

Bagi Pegawai di SKPD yang dipimpin Kepala Badan/Dinas Eselon II maka yang menandatangani / legalisir adalah pimpinan SKPD nya.
Bagi Pegawai RSUD H. Abdul Aziz Marabahan dan BPBD maka yang menandatangani / legalisir adalah Sekretaris Daerahnya.
Bagi Camat, Lurah dan Pegawai Kecamatan / Kelurahan yang menandatangani / legallisir adalah Sekretaris Daerah atau Asisten Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah.
Bagi Kepala Sekolah, Guru atau Tenaga lain di Sekolah dan UPT lain yang berada dibawah dinas Pendidikan, maka yang menandatangani / legalisir adalah Kepala Dinas Pendidikan.
Bagi Kepala RSUD Setara, Kepala Puskesmas, Tenaga Kesehatan di RSUD Setara dan Puskesmas dan UPT lainnya dibawah Dinas Kesehatan yang menandatangani / legalisir adalah Kepala Dinas Kesehatan.

C. Tata Cara Pengusulan
Pimpinan SKPD dapat mengusulkan pegawainya yang dianggap memenuhi syarat dengan cara :

  1. Mengakses dan mempedomani ketentuan diatas
  2. Mengupload file :
    • Daftar Riwayat Hidup Singkat.
    • SK CPNS
    • SK Pangkat Terakhir
    • SK Jabatan Terakhir
    • Surat Keterangan Tidak Pernah Dijatuhi Hukuman Disiplin
    Yang telah di scan dan dijadikan file PDF sesuai urutan di atas ke form dibawah ini.

Demikian disampaikan untuk dipedomani, atas perhatian diucapkan terima kasih.

Catatan : File Format Daftar riwayat hidup telah diperbaharui tanggal 22 April 2021 pukul 10.34 wita. harap gunakan file versi rev3 ini.

Berikut kami sampaikan perbaikan format DRH sesuai dengan ketentuan Sekretariat Militer Sekretariat Negara Republik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: