Tahun Pelayanan Publik 2021, BKPP akan optimalkan Loket Satu Pintu

Marabahan-BKPP. Mengawali tahun pelayanan publik seperti yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala, maka seluruh jajaran Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala melaksanakan coffe morning di Aula Among Praja, BKPP Kab. Barito Kuala pada jumat (29/1) pagi.

Rapat ini membahas beberapa hal utamanya untuk mengoptimalkan loket Pelayanan Satu Pintu agar lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala BKPP yang baru, Drs. H. Akhamd Mawarni, M.Pd didampingi oleh Sekretaris dan seluruh kepala bidang.

Implementasi hasil rapat ini diharapkan agar pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dapat berjalan dengan lancar ditengah situasi dan kondisi new normal.

Pada rapat ini juga diputuskan bahwa seluruh pelayanan dipusatkan di loket satu pintu termasuk konsultasi, hal ini dimaksudkan agar para ASN yang memerlukan pelayanan cukup mendatangi loket sehingga lebih mudah tidak perlu masuk ke ruangan.

Semoga dengan ini pelayanan BKPP Kab. Barito Kuala dapat semakin meningkat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: