Sambutan Kepala BKPP

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Alhamdulillahi Rabbil Aalamin
Washshalaatu Wassalaamu ‘alaa Asyrafil Albiyaa’i Wal Mursaliin
Wa’alaa Aalihi wa shahbihi Ajma’iin.

Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua.
Shalawat beriring salam tak lupa kita sampaikan kepangkuan baginda Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW, Para sahabat dan keluarga beliau serta pengikutnya hingga akhir zaman.

Perkembangan teknologi informasi serta komunikasi yang semakin cepat yang dibarengi dengan semakin kritisnya sikap masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala mendorong kita semua untuk melaksanakan pemerintahan secara efektif, efisien dan transparan
Sebagai sebuah jawaban terhadap tuntutan tersebut adalah upaya untuk menyinergikan pelayanan baik pelayanan langsung maupun yang berbasis elektronik (digital electronic). Pemerintah yang berbasis elektronik atau yang kita kenal dengan electronic government (e-government) diharapkan akan memberikan dampak terhadap peningkatan efisiensi pada jalur informasi. Dengan adanya peningkatan informasi ini nantinya masyarakat secara umum serta para ASN secara khusus akan mudah mengakses berbagai informasi yang mereka butuhkan utamanya dalam penyelenggaraan manajemen kepegawaian.
Langkah ini akan simultan dengan pembaikan penyelenggaraan dan pengelolaan pemerintah secara lebih baik sebagai langkah awal menuju terciptanya pemerintahan yang Good Governance. Kita harapkan dengan hadirnya situs ini akan memberikan kontribusi terhadap pelayanan kepegawaian secara khsusus dan membawa dampak baik bagi masyarakat serta dapat menjadi media interaksi informasi dan komunikasi baik secara lokal, regional, nasional serta internasional serta menjadi sebuah tanggungjawab pemerintah yang berbasis Good Governance.

Wa billahittaufiq walhidayah assalamu’alaikum Wr. Wb

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Barito Kuala

Drs. H. AKHMAD MAWARNI, M.Pd

%d bloggers like this: