Peserta Selter JPT Sekdakab Batola ikuti tahapan wawancara

Banjarmasin. Sebagai tahapan akhir seleksi terbuka, maka sebanyak 5 orang peserta yang mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala harus mengikuti wawancara. Wawancara ini merupakan pendalaman dari hasil uji kompetensi serta makalah yang telah disusun dan disampaikan oleh masing-masing peserta.

Bertempat di Hotel Palm Jln S. Parman Banjarmasin, 5 orang peserta secara bergantian harus menghadap ke masing-masing pantia seleksi. Adapun 5 orang pansel yang bertugas dalam seleksi ini adalah DR. H. MOHAMMAD EFFENDY, SH, MH dan DR. JAMALUDDIN, M.Si dari Universitas Lambung Mangkurat sebagai perwakilan akademisi, Ir. H. SUPRIYONO, M.IP, mantan sekda yang merupakan tokoh masyarakat sebagai perwakilan profesional dan SULKAN, SH, MM, Kepala BKD Prov Kalsel beserta AKHMAD FYDAYEEN, S.H., M.SI, Inspektur Provinsi Kalimantan Selatan yang juga Pj. Walikota Banjarmasin sebagai unsur pemerintah provinsi.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Ir. H. Abdul Manaf bersama Kepala BKPP Kab. Barito Kuala, Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd

Kegiatan ini dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Ir. H. Abdul Manaf didampingi kepala BKPP Kab. Barito Kuala, Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd bersama-sama dengan tim sekretariat Pansel mulai pukul 08.00 pagi, Kamis, 08 April 2021 hingga selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: