Perkuat Pengetahuan bagi CPNS, BKPP laksanakan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian

Pandemi Covid-19 melanda dunia sejak awal 2020 hingga sekarang membuat beberapa agenda kegiatan pemerintahan menjadi terbatas. Salah satu hal yang cukup krusial adalah pelaksanaan Latsar CPNS khususnya CPNS Formasi Tahun 2019. Walhasil para calon PNS Kabupaten Barito Kuala hasil formasi 2019 yang melaksanakan latsar di tahun 2021 secara daring dengan BPSDMD Prov. Kalsel.

Beranjak dari kenyataan bahwa penanaman sikap perilaku disiplin, pengetahuan dan etika sebagai seorang aparatur sipil negara yang dirasa masih kurang merasuk dalam keseharian CPNS tersebut maka BKPP Kab. Barito Kuala melaksanakan sosialisasi peraturan kepegawaian bagi 173 orang CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Among Praja BKPP Kab. Barito Kuala ini dilaksanakan sejak tanggal 18 hingga 21 Oktober 2021. Kegiatan diisi dengan pemaparan dari masing-masing bidang, yaitu dari Bidang Diklatbangpeg, Bidang Binkesinka dan Bidang Mutasi mengenai peraturan serta pelayanan kepegawaian di BKPP Kab. Barito Kuala.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar sikap perilaku disiplin, pengetahuan dan etika sebagai seorang aparatur sipil negara akan semakin menguat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: