Penandatanganan Perjanjian Kinerja BKPP Tahun 2021

Marabahan – BKPP. Mengawali Tahun Anggaran 2021 Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala terus bergerak maju untuk memantapkan kinerja dan pelayanan. Hal ini ditandai dengan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 mulai dari Kepala BKPP, Pejabat Esselon III, Pejabat Esselon IV, Pejabat Fungsional hingga Pelaksana.

Kepala BKPP Kab. Barito Kuala, Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Nomor 065/0132/Org-Setda/2021 Tanggal 12 Januari 2021 perihal Penyusunan LKIP Tahun Kinerja 2020 dan PK Thun 2021.

Dalam sambutannya beliau juga mengharapkan agar perjanjian kinerja ini benar-benar dilaksanakan dengan baik bukan sekedar untuk seremonial saja. Hal ini karena perjanjian kinerja bukan hanya perjanjian dengan atasan, namun mengandung tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan BKPP Kab. Barito Kuala.

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan oleh seluruh PNS yang ada di lingkungan BKPP Kab. Barito Kuala. Mulai dari Sekretaris dan para Kabid dengan Kepala BKPP, kemudian antara Sekretaris dengan Kasubbag, Kabid dengan Kasubbid dan diakhiri penandatangana antara Kasubbid/Kasubbag dengan pelaksana dibawahnya.

Album Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: