Kepala BKPP ikuti Rapat Koordinasi Teknis Bidang Kepegawaian

Marabahan-BKPP. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala, Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd didampingi oleh Kepala Bidang dan Sekretaris menghadiri Rakornis Kepegawaian bersama dengan Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara melalui teleconference pada hari Jumat, 19 Februari 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan via Zoom Meeting ini membahas tentang penggunaan Docu Digital dalam pelayanan pensiun serta Kenaikan Pangat dan juga mengenai Indeks Profesional ASN (IP-ASN).

BKPP Kab, Barito Kuala ikuti Rakornis Kepegawaian via ZOOM

Rakornis ini dibuka oleh Kepala Kantor Regional VIII BKN mulai pukul 09.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan sesi I mengenai Docu Digital oleh Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian, serta diakhiri dengan pemaparan sesi II mengenai IP ASN oleh Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kanreg VIII BKN.

Dengan mengikuti kegiatan ini maka diharapkan sinergitas antara BKD dengan BKN makin mantap dengan satu kesatuan visi pelayanan, serta menambah pengetahuan dalam rangka peningkatan profesionalitas pelayanan di BKPP Kab. Barito Kuala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: