Irban V Inspektorat Kabupaten Barito Kuala sambangi BKPP

Marabahan – BKPP. Senin, 08 Maret 2021 kemarin BKPP Kab. Barito Kuala kedatangan Inspektur Pembantu V, Inspektorat Kabupaten Barito Kuala, Muhammad Mujiburrahman, S.STP, M.Si. Kedatangan pria yang sering dipanggil Mujib ini adalah dalam rangka entry meeting Irban V ke seluruh SKPD di Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan entry meeting ini sendiri dilaksanakan di Aula Among Praja BKPP Kab. Barito Kuala dengan dibuka oleh Kepaala BKPP , Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd didampingi oleh Sekretaris dan Kepala Bidang.

Muhammad Mujiburrahman sendiri memperkenalkan Irban V sebagai irban yang baru diresmikan pada 30 Desember 2020 lalu sebagai irban yang berfokus pada penanganan pengaduan masyarakat & audit investigasi, pencegahan tindak pidana korupsi, serta pengawasan reformasi birokrasi. Kegiatan ini juga dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi dan pembangunan zona integritas SKPD menuju WBK dan WBBM dalam mewujudkan Batola bebas KKN sebagai prioritas pembangunan ke-10 RPJMD Kabupaten Barito Kuala berdasarkan Perda Kab. Batola no. 2 tahun 2018.

Semoga dengan adanya kegiatan ini maka akan tercipta kolaborasi yang sinergis antara BKPP dan Inspektorat Kabupaten Barito Kuala untuk mencapai tujuan bersama, Batola Setara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: