BKPP Raih Penghargaan Pengelolaan Website SKPD Terbaik

DPRD Kabupaten Barito Kuala mengadakan Rapat Paripurna DPRD sehari sebelum puncak hari jadi Kabupaten Barito Kuala, Senin (03/01/2022), dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala ke-62 Tahun 2022 dengan tema “Simpun Gawi 2022”.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Saleh dan Wakil Ketua Agung Purnomo serta Hj Arpah ini dihadiri oleh Bupati Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati Rahmadian Noor, para anggota DPRD, para anggota forkopimda, Sekda H Zulkipli Yadi Noor,para  Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para pimpinn SKPD, para camat, para Sekretaris SKPD, Kabag, para pimpinan organisasi wanita, pimpinan instansi vertical, BUMN, BUMD, perbankan, para alim ulama, guru agama, tokoh agama, para kades, pemuda, para ahli waris penuntut dan pendiri kabupaten, serta undangan.

Acara dirangkai dengan penandatanganan sejumlah prasasti, penyerahan tali asih kepada 17 ahli waris penuntut terbentuknya kabupaten, pemberian berbagai penghargaan dan hadiah.

Dinas komunikasi dan Informatika berpartisipasi dalam pemberian penghargaan SKPD terbaik pengeloaan situs web dilingkungan pemerintah Kabupaten Barito Kuala tahun 2021.

Pengelola website skpd terbaik lingkup pemerintah Kab. Barito Kuala dimenangkan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan sebagai Juara I dengan jumlah artikel 69 artikel. Sedangkan Juara II dimenangkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika dengan 34 artikel, Juara III dimenangkan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah dengan 29 artikel.

Adapun Harapan I SKPD terbaik pengelolaan situs website dimenangkan oleh Dinas Sosial dengan 24 artikel, Harapan II dimenangkan oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dengan 19 artikel, dan Harapan III dimenangkan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan 15 artikel. Penghargaan diberikan untuk lebih memotivasi pengelola website SKPD agar lebih inovatif dan kreatif dalam mengelola websitenya. (sumber : DISKOMINFO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: