BKPP Batola sambut BKPSDM Kota Palangka Raya

Marabahan-SEKRETARIAT. Kamis, 16 Desember 2021 menjadi hari yang spesial karena BKPP Barito Kuala menyambut kedatangan rombongan BKPSDM Kota Palangka Raya yang datang bertamu dalam rangka konsultasi dan koordinasi manajemen akuntabilitas kinerja dan SOP.

Kepala BKPP Kab. Barito Kuala, Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd, dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris dan Kabid Mutasi, M. Riza Hidayatullah, S.H., M.M. menyambut baik kunjungan ini dalam rangka saling bertukar informasi dan pengetahuan utamanya dalam manajemen akuntabilitas kinerja serta penerapan standar operasional prosedur sebagai instansi yang memiliki tupoksi melaksanakan manajemen sumber daya aparatur di daerah masing-masing.

Sekretaris BKPSDM Kota Palangka Raya, Fauzi Rahman menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dan ramah dari BKPP Kab. Barito Kuala dan berharap silaturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga dapat terus saling bertukar informasi.

Beliau juga mengharapkan adanya sharing knowledge antara BKPP Batola dan BKPSDM Kota Palangka Raya sehingga dapat saling menambah wawasan dan kemajuan bersama kedepannya.

Selain konsultasi dan tanya jawab tentang penyusunan SAKIP serta pengukuran kinerja, juga sharing antar CPNS yang ada di BKPP dan BKPSDM. Khairunnisa, S.E., CPNS Perencana Ahli Pertama menjelaskan penyusunan SKP dalam rangka pemberkasan PNS pada beberapa CPNS di BKPSDM Palangka Raya. Adapun Fitria Susana Bella dari BKPSDM Kota Palangka Raya merasa senang atas kegiatan ini. “Welcome semua, ramah-ramah orangnya” ungkap bella menutup perjumpaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: