BKPP Batola ikuti Rakor Kediklatan 2021

Banjarbaru – BKPP. Kepala Badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan Kabupaten Barito Kuala, Drs. H. Akhmad Mawarni, M.Pd didampingi oleh Kabid Diklatbangpeg, H. Aspur, S.Sos dan Ferryza Arisianor, S.IP, Analis Diklat, mengikuti rapat koordinasi Kediklatan Tahun 2021 pada hari selasa, 23 Februari 2021 di Banjarbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BPSDMD Prov. Kalimantan Selatan ini merupakan agenda tahunan yang membahas kegiatan-kegiatan kediklatan antara BPSDMD Prov. Kalsel dan kerjasama dengan BKD/BKPP/BKPSDMD Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Peserta Latsar Golongan II dipersilakan Ambil Kelengkapan

BPSDMD Propinsi Kalimantan Selatan juga telah menyerahkan beberapa kelengkapan untuk peserta Latsar CPNS Gol II. Kelengkapan tersebut berupa berupa Tas, Baju olahraga, buku panduan ,buku aktualisasi, ikat pinggang ,hand sanitizer dan masker, pin korpri, id card, topi, ballpoint .(untuk sepatu olahraga menyusul).

Untuk pengambilan barang tersebut mulai hari Kamis, 25 Februari 2021, di Loket Pelayanan Satu Pintu pada BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kab. Barito Kuala, pukul 09.00 s.d 15.00 Wita, dengan menandatangai serah terima barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: