Assesment Calon JPT Pratama

Setelah dinyatakan lolos seleksi Administrasi, Dalam melaksanakan asesmen atau uji kompetensi maka Pemerintah Kabupaten Barito Kuala melakukan Kerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat dan dituangkan dalam Surat Perjanjian Kerjasama Antara Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala Dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Lambung Mangkurat Tentang Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala Tahun 2021 Nomor  :  800 /        / BKPP/ 2021 dan Nomor  : 79 / UN8.2 / PM / 2021 Tanggal 29 November 2021.

Asesmen dilaksanakan di Aula Among Praja, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala, Jln Jend. Sudirman No 68 Marabahan, Kab. Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

Asesmen berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 6 sampai dengan 7 Desember 2021.

Jadwal Assesment

Asesmen ini dilaksanakan terhadap 20 (dua) puluh orang peserta dari 25 (dua puluh lima) orang yang dinyatakan lulus administrasi. Sedangkan 5 (lima) orang memilih untuk tidak mengikuti asesmen karena telah mengikuti asesmen pada tahun 2020 dan nilainya masih dapat digunakan sesuai dengan Peraturan Bupati Barito Kuala Nomor 75 Tahun 2021 Tanggal 13 Oktober 2021 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama melalui Promosi, Mutasi / Rotasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala berdasarkan hasil seleksi, penilaian kinerja dan Uji Kompetensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: