471 Peserta CPNS Batola ikuti tes SKB

Banjarbaru-BKPP. Sebanyak 471 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Barito Kuala formasi Tahun 2021 mengikuti seleksi kompetensi bidang di Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin di Banjarbaru sejak 30 November kemarin.

Seluruh pegawai Badan Kepegawiaan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala ditugaskan sebagai panitia pelaksana sejak tanggal 30 November hingga 02 Desember 2021, dibantu dengan tim kesehatan dari Dinas Kesehatan dan pengaman dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Barito Kuala.

Seleksi Kompetensi Bidang ini merupakan rangkaian seleksi CPNS sebelum penentuan akhir lulus sebagai CPNS. Selain di Kanreg VIII BKN di banjarbaru, peserta CPNS juga ada yang mengikuti SKB di UPT BKN Balikpapan, Kalimantan Timur sebanyak 1 (satu) orang tanggal 27 November 2021, UPT BKN Palangkaraya, Kalimantan Tengah sebanyak 9 (sembilan) orang tanggal 30 November 2021 dan di BKN Pusat, Jakarta sebanyak 5 (lima) orang pada tanggal 11 Desember 2021.

Dalam pelaksanaan SKB ini, Bupati Barito Kuala menugaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Drs. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc untuk turun memantau pelaksanaan tes. Dalam kunjunganya beliau merasa cukup puas dan berterima kasih atas pelayanan yang diberikan Kantor Regional VIII BKN sebagai titik lokasi SKB CPNS Barito Kuala di Kalimantan Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: